Daftar Pertanyaan yang Sering Diajukan oleh Pembeli dan Inilah Jawabannya

Daftar Pertanyaan yang Sering Diajukan oleh Pembeli dan Inilah Jawabannya - Membeli barang secara online tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Itulah kenapa orang biasanya mencari tahu informasi terlebih dahulu tentang produk-produk yang ditawarkan oleh online shop.

Selain itu, pertanyaan-pertanyaan muncul karena belum mengenal online shop dan masih ragu dengan kualitas produk yang dijual. Jika pembeli sudah pernah berbelanja di online shop dan sudah melihat kualitas produknya, maka mereka akan lebih mantab untuk membeli lagi produk lewat online shop tersebut.

Sebagai online shop yang menjual produk kaos polos, Motivoz tak luput dari deretan pertanyaan yang diajukan oleh calon pembeli. Untuk menjawab rasa ingin tahu kamu tentang produk-produk kaos polos yang dijual Motivoz, simak daftar pertanyaan beserta jawabannya di bawah ini.

Gambar: Motivoz

Baca: Tips Memilih Ukuran Kaos Polos yang Paling Pas Buat Kamu

Hal-hal yang Sering Ditanyakan dan Jawabannya


Apa itu Motivoz?
Motivoz adalah toko online (online shop) yang menjual produk-produk fashion khususnya kaos polos berkualitas.

Apakah Motivoz adalah toko online terpercaya?
Kamu bisa cek testimoni para konsumen Motivoz yang pernah bertransaksi di sini.

Di mana alamat Motivoz?
Saat ini, Motivoz belum memiliki toko fisik. Jadi, transaksi pembelian hanya dilayani secara online.

Bahan kaosnya bagus gak?
Bagus. Bahan kaos polos yang dipakai yaitu cotton combed. Asal kamu tahu, cotton combed adalah bahan kaos terbaik yang sering dipakai untuk kaos-kaos distro lokal.

Kenapa pake bahan kaos cotton combed?
Cotton combed adalah jenis kain yang sesuai untuk iklim tropis di Indonesia. Gak tebal, gak tipis jadi pas banget lah buat dipake.

Apa bedanya 20s dan 30?
Ketebalan kainnya. Bahan kain 20s lebih tebal dari 30s.

Mana yang paling bagus, 20s atau 30s?
Dua-duanya bagus. Nyaman dan adem dipakai serta menyerap keringat.

Gimana cara order?
Cara order, kamu bisa ketikkan: Nama/Alamat/Telp./Item/Warna/Ukuran/Jumlah dan kirimkan ke Line/WA: 0896.7081.0313. Konfirmasi pembayaran lewat kontak tersebut setelah melakukan transfer via bank.

Apakah barangnya ready stock?
Iya, ready stock. Namun, mengingat perputaran barang yang cepat, ada kalanya stock barang habis. Barang yang kosong tersebut akan di-restock untuk mencukupi kebutuhan pelanggan. Pengecekan barang dilakukan setelah proses order selesai dan ada konfirmasi pembayaran.

Apakah bisa campur warna, ukuran, dan model?
Iya bisa.

Apakah bisa beli satuan/eceran?
Iya bisa. Minimum order 2 pcs untuk pembelian kaos polos.

Apakah ada diskon?
Iya, ada. Diskon diberikan jika model/jenis dan ukuran kaos sama min. 6 pcs. Misal: o-neck ukuran L jumlah 6 pcs.

Berapa harga kaos polos?
Daftar harga kaos polos lengkap, bisa cek di sini.

Berapa ukuran kaos polos?
Ukuran kaos polos bisa kamu cek di sini.

Apakah bisa sablon kaos?
Iya bisa. Sablon kaos dilayani dengan minimum order 2 lusin (24 pcs). Motivoz tidak lagi melayani sablon kaos custom satuan.

Satu kg muat berapa pcs?
1 kg bisa muat antara 6-7 pcs. Tentu saja itu hanya estimasi, jadi bisa berubah tergantung jenis dan ukuran item yang dipesan.

Bagaimana cara pembayaran?
Pembayaran transfer melalui rekening Mandiri dan BCA.

Pake jasa pengiriman apa?
Jasa pengiriman yaitu: JNE, POS INDONESIA, dan TIKI.

Berapa hari proses pengiriman?
Pengiriman barang paket reguler/biasa membutuhkan waktu antara 3-4 hari. Mengingat proses pengiriman oleh ekspedisi susah ditebak, jadi barang bisa sampe lebih cepat atau lebih lambat. Untuk kepastiannya, harap konfirmasi nomor resi ke agen-agen ekspedisi terdekat jika barang belum juga sampai dalam waktu lebih dari 5 hari.

Apakah barang bisa sampe besok?
Iya bisa. Gunakan paket pengiriman express/kilat agar barang pesanan bisa sampe besok. 

Apakah barang bisa dikirim hari ini?
Pengiriman barang di hari yang sama dilayani jika transfer dilakukan sebelum jam 12 siang. Jika transfer lewat dari jam 12 siang, barang akan dikirim keesokan harinya. Meski demikian, hal itu bersifat situasional.

Apakah bisa jadi reseller?
Iya bisa. Tapi Motivoz tidak menerima sistem dropship.

Apakah barang bisa ditukar?
Penukaran barang hanya bisa dilakukan jika ada kerusakan barang atau salah order. Motivoz tidak menerima penukaran barang karena ukuran kaosnya tidak pas. Jadi, pastikan ukuran kaos yang dipilih sesuai dengan ukuran badan kamu.

Jika masih ada pertanyaan yang belum terjawab di atas, kamu bisa langsung menghubungi Motivoz lewat kontak yang ada. Admin Motivoz akan segera menjawabnya. (motivoz)