Akun-akun Media Sosial Motivoz yang Perlu Kamu Follow

Akun-akun Media Sosial Motivoz yang Perlu Kamu Follow - Teknologi informasi yang semakin canggih memunculkan media sosial yang makin mempermudah kegiatan dan aktivitas sehari-hari. Berbagai media sosial populer dapat dengan mudahnya di-install di hape kesayangan dan kamu pun bisa berinteraksi dengan teman atau kenalan yang berada di belahan bumi lain.

Boleh dibilang, kemudahan berinteraksi lewat medsos membuat orang sangat sulit lepas darinya. Demikian juga dengan Motivoz yang selalu menggunakan media sosial sebagai media utama untuk memperkenalkan produk-produk kaos polos kepada masyarakat luas. Berkat media sosial pula, Motivoz bisa memperoleh pembeli baru maupun pelanggan yang setia membeli produk kaos polos berkualitas.

Medsos yang digunakan oleh Motivoz di antaranya yaitu Line dan WhatsApp (WA) untuk chatting atau berinteraksi secara langsung dan melayani konsumen atau calon pembeli yang ingin bertanya tentang produk kaos polos. Untuk menampilkan gambar-gambar atau foto-foto produk kaos polos, Motivoz menggunakan medsos populer seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Tentu saja, untuk bisa memperoleh informasi produk kaos polos murah dan berkualitas, kamu perlu mem-follow atau meng-add lewat salah satu atau beberapa akun medsos yang dikelola secara resmi oleh Motivoz. Setelah meng-add akun resmi medsos Motivoz lewat WA dan Line, kamu bisa langsung bertanya kepada admin tentang daftar harga, katalog produk atau cara pemesanan, dan konfirmasi pembayaran.

Berikut ini adalah akun medsos Motivoz yang resmi dan bisa kamu follow untuk mengikuti perkembangan produk-produk kaos polos terbaru. Jika kamu menemukan akun medsos selain yang tercantum di bawah ini, maka bisa dipastikan bahwa akun tersebut bukan milik Motivoz.

Baca: [Katalog] Kaos Polos O-Neck Lengan Pendek dengan Variasi 28 Warna

Temui Motivoz di Akun-akun Media Sosial Ini


Line ID: motivoz


Line ID: motivoz

Jangan lupa add Motivoz lewat Line yaa..! Nomor yang bisa kamu add via Line yaitu: 0896.7081.0313 atau pake Line ID: motivoz. Lewat Line kamu bisa langsung order kaos polos yang akan dilayani dengan segera oleh admin.

WhatsApp (WA): 0896.7081.0313


WA: 0896.7081.0313

Mau pake WhatsApp juga bisa loh. Tinggal add aja nomor WA ini: 0896.7081.0313 dan admin Motivoz akan segera melayani dengan cepat (fast response).

Instagram: @motivoz.id


Instagram: @motivoz.id

Untuk melihat gambar-gambar produk kaos polos yang dipakai model, kamu bisa follow akun IG: @motivoz.id. Lewat gambar yang menampilkan model memakai kaos polos, maka kamu bisa memperkirakan sendiri ukuran pakaian yang pas.

Instagram:@motivoz.catalog


Instagram: @motivoz.catalog

Kalo akun IG: @motivoz.catalog hanya menampilkan gambar produk yang dilengkapi dengan daftar harga (price list). So, lewat akun IG ini, kamu bisa mengetahui harga kaos polos, dengan cukup membaca caption pada gambar.

Instagram:@mtvz.id


Instagram: @mtvz.id

Akun IG: @mtvz.id juga bisa kamu follow. Ada banyak informasi menarik seputar koleksi produk kaos polos Motivoz.

Facebook: motivoz.id


Facebook: motivoz.id

Suka maen Facebook? Sekalian aja like fanpage milik Motivoz, oke..!

Twitter: @MotivozID


Twitter: @MotivozID

Motivoz juga hadir di Twitter, segera saja follow akun ini: @MotivozID gaes!.

Sebagai online shop, Motivoz saat ini hanya memfokuskan pada pelayanan transaksi pembelian lewat media sosial. So, jangan ragu lagi untuk ikuti dan hubungi Motivoz lewat media sosial yah..!. (motivoz)