Toko Online Motivoz Supply Co. Jual Kaos Polos Murah Berkualitas

Toko Online Motivoz Supply Co. Jual Kaos Polos Murah Berkualitas - Halo Kawan! Sebelum menyimak informasi lebih jauh di blog yang sederhana ini, alangkah baiknya kita berkenalan terlebih dahulu. Seperti orang bilang, tak kenal maka tak sayang. maka posting-an yang pertama ini akan membeberkan tentang apa sih Motivoz itu.

Selain sebagai tempat berjualan kaos polos online, blog Disto Kaos Polos ini juga menjadi media bagi Motivoz untuk membagikan informasi-informasi menarik yang sekiranya bermanfaat bagi sobat semuanya. Tentu saja, artikel-artikel yang kami susun disajikan dengan gaya bahasa yang ringan agar lebih mudah dimengerti oleh pembaca. Kami berharap sobat sekalian betah membaca dan suatu saat nanti kembali lagi mengunjungi blog ini. Oke, langsung saja kita jelasin profil Motivoz secara singkat.

Gambar: Motivoz

Baca: [Katalog] Kaos Polos O-Neck Lengan Pendek dengan Variasi 28 Warna

Profil Singkat Motivoz Supply Co.


Motivoz Supply Co. atau bisa disebut juga MTVZ adalah online shop yang menjual aneka macam produk fashion untuk cowok maupun cewek, khususnya kaos polos. Ya, kaos polos menjadi produk utama yang dijual oleh Motivoz sejak tahun 2016. Awalnya, Motivoz yang sudah berdiri sejak Agustus tahun 2015, tepatnya setelah Idul Fitri 1436 H, menjual kaos custom dengan desain khusus yang bisa dipesan dan dibikin sesuai permintaan. Dengan kata lain, pembeli bisa memesan produk kaos satuan dengan desain sendiri tanpa minimum order.

Namun, dalam perkembangannya, Motivoz lebih memfokuskan diri pada kaos polos sebagai produk utamanya. Kaos polos yang diproduksi oleh pabrik konveksi lokal lalu dijual oleh Motivoz pastinya memakai bahan cotton combed berkualitas distro yang bisa kamu pakai untuk kegiatan sehari-hari. Ada dua jenis ketebalan cotton combed yang bisa kamu pilih, yaitu 20s dan 30s. Keduanya sama bagusnya dan cocok dipakai untuk di negara beriklim tropis seperti Indonesia.

Ada beragam jenis dan model kaos polos yang bisa kamu pilih seperti: Kaos Polos O-Neck (Lengan Pendek dan Panjang), Kaos Polos V-Neck (Lengan Pendek), Kaos Polos Polo (Lengan Pendek) , Kaos Polos Raglan (Lengan Pendek), dan Basic Sweater (Lengan Panjang). Pastinya, beberapa jenis dan model kaos polos tersebut memiliki banyak varian warna favorit yang bisa kamu pilih sesuai selera dengan berbagai ukuran mulai dari yang paling kecil (S) hingga yang paling besar (XXL).

Untuk memudahkan konsumen dalam membeli, Motivoz menyediakan layanan online yang bisa dihubungi melalui aplikasi media sosial seperti Line atau WhatsApp (WA) dan SMS. Selain itu, konsumen bisa membuka medsos populer seperti Facebook dan Instagram yang dikelola oleh Motivoz untuk mendapatkan katalog dan daftar harga (price list) produk kaos polos terbaru yang lengkap. Jangan lupa pula untuk mem-follow akun-akun medsos Motivoz agar kamu tidak ketinggalan info-info menarik, yaa..!.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada konsumen yang telah menaruh kepercayaan kepada Motivoz. Kami sadar kepercayaan itu tak ternilai harganya, oleh karena itu Motivoz senantiasa menjaga kepercayaan konsumen dengan selalu memberikan pelayanan dan produk yang terbaik.

Adanya, blog Distro Kaos Polos ini semoga menjadi media informasi yang bermanfaat bagi sobat. Selamat membaca! (motivoz)