[Katalog] Kaos Polos O-Neck Lengan Pendek dengan Variasi 28 Warna

[Katalog] Kaos Polos O-Neck Lengan Pendek dengan Variasi 28 Warna - Model kaos polos yang paling laris dan banyak dicari saat ini yaitu model o-neck. Disebut o-neck karena model kaos polos ini mempunyai bentuk di bagian keher yang membulat atau berbentuk huruf 'o'. Motivoz menyediakan banyak variasi warna yang bisa kamu pilih dan tentunya disesuasikan dengan selera.

Warna kaos polos o-neck apa saja yang disukai? Memilih warna kaos polos o-neck lengan pendek sebenarnya tidaklah sulit. Biasanya, orang memilih warna kaos polos berdasarkan kesukaan dan selera. Misal, kamu suka warna-warna gelap, maka warna yang cocok yaitu: Hitam, Biru Dongker, Merah Maroon, Hijau Army atau Coklat Tua. Beda halnya, jika kamu lebih cenderung menyukai warna-warna terang, ada pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu: Putih, Kuning Muda, Pink Muda, Biru Beby, Ungu Muda atau Krem Muda.

Pilihan warna Kaos Polos Motivoz berbahan cotton combed 20s dan 30s sebanyak 28 warna yang tersedia dalam beberapa varian ukuran mulai dari yang paling kecil (S) hingga yang paling besar (XXL). Kaos Polos Motivoz saat ini hanya menyediakan ukuran untuk remaja dan orang dewasa.

Kaos polos model o-neck yang tersedia dalam banyak variasi warna ini bisa dipakai oleh cowok maupun cewek. So, buat kamu agan atau sista gak perlu khawatir karena semuanya bisa memesan Kaos Polos Motivoz.

Oya, kamu juga bisa mencampur warna kaos polos dalam sekali order agar kamu bisa lebih leluasa dalam berbelanja. Misalnya, kamu pesan kaos polos o-neck sebanyak 8 pcs dengan warna yang berbeda-beda, why not! Untuk lebih memudahkan dalam memilih, kamu bisa melihat beberapa pilihan warna kaos polos o-ncek di bawah ini.

Baca: Akun-akun Media Sosial Motivoz yang Perlu Kamu Follow

Panduan Warna Kaos Polos O-Neck


1) Kaos Polos O-Neck - Putih



2) Kaos Polos O-Neck - Hitam



3) Kaos Polos O-Neck - Abu Muda



4) Kaos Polos O-Neck - Abu Tua



5) Kaos Polos O-Neck - Abu Misty



6) Kaos Polos O-Neck - Merah Cabe



7) Kaos Polos O-Neck - Merah Maroon



8) Kaos Polos O-Neck - Pink Muda



9) Kaos Polos O-Neck - Magenta



10) Kaos Polos O-Neck - Ungu Muda



11) Kaos Polos O-Neck - Ungu Tua



12) Kaos Polos O-Neck - Kuning Muda



13) Kaos Polos O-Neck - Kuning Kenari



14) Kaos Polos O-Neck - Orange



15) Kaos Polos O-Neck - Krem Muda



16) Kaos Polos O-Neck - Krem Khaki



17) Kaos Polos O-Neck - Coklat Muda



18) Kaos Polos O-Neck - Coklat Tua



19) Kaos Polos O-Neck - Hijau Stabilo



20) Kaos Polos O-Neck - Hijau Fuji



21) Kaos Polos O-Neck - Hijau Botol



22) Kaos Polos O-Neck - Hijau Army



23) Kaos Polos O-Neck - Hijau Toska



24) Kaos Polos O-Neck - Biru Beby



25) Kaos Polos O-Neck - Biru Nila



26) Kaos Polos O-Neck - Biru Benhur



27) Kaos Polos O-Neck - Biru Turkis



28) Kaos Polos O-Neck - Biru Dongker (Navy)



Gambar Lengkap Kaos Polos O-Neck (Lengan Pendek)




Pastikan kamu sudah mantab memilih warna kaos polos o-neck sebelum melakukan pemesanan karena order yang sudah diproses tidak bisa diganti. So, tunggu apalagi, segera pilih warna favorit kamu, dan pesan Kaos Polos Motivoz lewat Line/WA dengan nomor yang tercantum di gambar.
(motivoz)