[Katalog] 17 Warna Kaos Polo Bahan Cotton Pique Berkualitas

[Katalog] 17 Warna Kaos Polo Bahan Cotton Pique Berkualitas - Buat kamu yang ingin tampilan agak formal namun tetap trendy, nih ada kaos polos model polo shirt. Kaos polo memiliki perbedaan yang jelas dibandingkan dengan kaos polos model o-neck atau v-neck.

Masing-masing model kaos polos tentu memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihan yang dimiliki kaos polo yaitu pemakainya akan terlihat lebih rapi sehingga bisa dipakai dalam situasi yang lebih resmi. Meski demikian, kaos polo juga bisa dipakai dalam suasana santai. Itulah kenapa kaos polo sering digunakan oleh perusahaan, lembaga atau instansi sebagai seragam yang bisa ditambahkan logo dengan teknik bordir.

Ciri khas dari model kaos polo yang sangat mudah dikenali yaitu adanya kerah yang bisa dilipat dan kancing di bagian atas serta manset di bagian lengan. Kaos polo dengan kancing yang biasanya berjumlah dua atau tiga tersedia dalam beberapa warna pilihan yang kamu sukai.

Kaos polo ini terbuat dari bahan 100% cotton pique yang lembut dan nyaman dipakai. Cotton pique merupakan bahan kaos polo terbaik yang memiliki karakteristik berupa permukaan atau tekstur berpori di bagian luar maupun di bagian dalamnya. Bahan cotton pique itu sendiri merupakan kain yang dirajut dengan tidak terlalu rapat sehingga memiliki pori-pori.

Asal kamu tahu, penemu kaos polo berbahan cotton pique adalah René Lacoste yang kemudian menjadi nama brand kaos terkenal. Oleh kebanyakan orang, bahan kaos polo cotton pique sering disamakan dengan Lacoste. Apa perbedaannya? Padahal, jika menyimak asal usulnya, Lacoste adalah nama merek kaos populer asal Perancis dan bukan nama bahan kaos. Pengertian, definisi atau perbedaan antara Lacoste dengan cotton pique kini sudah jelas dan saatnya kamu memilih warna kaos polo di bawah ini.

Baca: [Katalog] 20 Warna Kaos Polos V-Neck Bahan Cotton Combed

Warna-warna Pilihan Kaos Polo


1) Kaos Polo - Putih



2) Kaos Polo - Hitam



3) Kaos Polo - Abu Tua



4) Kaos Polo - Abu Misty



5) Kaos Polo - Merah Cabe



6) Kaos Polo - Merah Maroon



7) Kaos Polo - Pink Muda



8) Kaos Polo - Hijau Fuji



9) Kaos Polo - Hijau Toska



10) Kaos Polo - Biru Turkis



11) Kaos Polo - Biru Benhur



12) Kaos Polo - Biru Dongker



13) Kaos Polo - Kuning



14) Kaos Polo - Krem



15) Kaos Polo - Coklat



16) Kaos Polo - Orange



17) Kaos Polo - Ungu



Gambar Lengkap Kaos Polo



Kaos polo yang siap bordir atau langsung dipakai tersedia dalam beberapa ukuran mulai dari S hingga XXL. Jika sudah mantab dengan pilihan warna kaos polo, maka kamu bisa langsung tuliskan pesanan dan kirimkan melalui Line atau WhatsApp. (motivoz)