[Katalog] 20 Warna Kaos Polos V-Neck Bahan Cotton Combed

[Katalog] 20 Warna Kaos Polos V-Neck Bahan Cotton Combed - Model-model kaos polos banyak macamnya. Salah satu yang paling digemari adalah kaos polos model v-neck. Kaos polos ini dinamakan v-neck karena bentuk bagian leher kaos polos ini lancip dan membentuk huruf 'v'. Ada berbagai pilihan warna favorit kaos polos v-neck yang bisa kamu pesan di online shop Motivoz.

Warna-warna kaos polos v-neck yang tersedia merupakan warna favorit yang banyak digemari orang. Misalnya warna kaos polos v-neck yang berwarna terang seperti: Putih, Kuning, Pink Muda, Biru Beby, dan Abu Misty.

Buat kamu yang suka warna gelap, ada kaos polos v-neck yang berwarna: Hitam, Biru Dongker, Coklat, Merah Maroon, Hijau Army, dan Abu Tua. Baik warna yang gelap maupun terang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan tentu saja setiap kali order kamu bisa mencampur warna sesuka hati.

Kaos Polos Motivoz model v-neck terbuat dari bahan cotton combed yang nyaman dipakai dan menyerap keringat. Bahan cotton combed itu sendiri sudah menjadi primadona yang sering dipakai oleh industri sablon kaos maupun usaha clothing distro lokal. Selain itu, bahan cotton combed yang dipakai pada kaos polos v-neck gak melar atau mengkerut saat habis dicuci.

Dengan jahitan rantai kualitas distro, kaos polos v-neck dijamin awet dan bisa dipakai selama bertahun-tahun asal cara pemakaian dan perawatannya benar. Nah, tunggu apalagi, ada banyak pilihan warna kaos polos v-neck di bawah ini.

Baca: [Katalog] Kaos Polos O-Neck Lengan Panjang dengan 23 Warna Favorit

Pilihan Warna Kaos Polos V-Neck


1) Kaos Polos V-Neck - Putih



2) Kaos Polos V-Neck - Hitam



3) Kaos Polos V-Neck - Abu Tua



4) Kaos Polos V-Neck - Abu Misty



5) Kaos Polos V-Neck - Merah Cabe



6) Kaos Polos V-Neck - Merah Maroon



7) Kaos Polos V-Neck - Pink Muda



8) Kaos Polos V-Neck - Pink Fanta



9) Kaos Polos V-Neck - Hijau Stabilo



10) Kaos Polos V-Neck - Hijau Army



Baca: [Katalog] 17 Warna Kaos Polo Bahan Cotton Pique Berkualitas

11) Kaos Polos V-Neck - Hijau Toska



12) Kaos Polos V-Neck - Biru Beby



13) Kaos Polos V-Neck - Biru Turkis



14) Kaos Polos V-Neck - Biru Benhur



15) Kaos Polos V-Neck - Biru Dongker



16) Kaos Polos V-Neck - Ungu



17) Kaos Polos V-Neck - Kuning



18) Kaos Polos V-Neck - Orange



19) Kaos Polos V-Neck - Krem



20) Kaos Polos V-Neck - Coklat



Gambar Lengkap Kaos Polos V-Neck



Banyak pembeli yang bilang bahwa Kaos Polos Motivoz itu adem alias gak bikin gerah. So, buat kamu jangan ragu lagi membeli kaos polos v-neck di Motivoz. Ditunggu yaa...,orderan-nya. (motivoz)