[Katalog] Kaos Polos O-Neck Lengan Panjang dengan 23 Warna Favorit

[Katalog] Kaos Polos O-Neck Lengan Panjang dengan 23 Warna Favorit - Kaos Polos Motivoz tersedia dalam berbagai macam model, salah satunya yang disukai yaitu model lengan panjang. Model kaos ini menjadi alternatif terbaik khususnya bagi cewek yang memakai jilbab atau berhijab. Dengan memakai kaos polos model lengan panjang, cewek hijaber tak perlu khawatir karena bisa menutup aurat.

Kaum pria juga sangat menyukai kaos polos lengan panjang yang tanpa karet di bagian pergelangan tangan. Model kaos polos lengan panjang ini awet dan tahan lama karena menggunakan jahitan rantai di bagian atas dan jahitan obras di bagian bawah. Dengan jahitan yang kuat, maka kaos polos lengan panjang bisa dipakai selama bertahun-tahun. Keawetan kaos polos lengan panjang sudah tentu dipengaruhi pula oleh cara pemakaian dan perawatan yang benar.

Kaos polos lengan panjang memiliki bentuk bagian leher membulat atau o-neck dan tersedia dalam beberapa warna pilihan. Warna kaos polos lengan panjang yang paling disukai misalnya: Putih, Hitam, Abu-abu, Merah, Biru, Kuning, Hijau, dan Pink. Masing-masing warna memiliki beberapa variasi (hue) berbeda. Misalnya warna hijau tersedia beberapa pilihan seperti: Hijau Fuji, Hijau Toska, Hijau Army, Hijau Botol, dan Hijau Stabilo.

Warna kaos polos lengan panjang apa yang kamu sukai? Sebelum melakukan pemesanan, alangkah baiknya kamu sudah mantab dengan pilihan warna. Warna favorit yang dipilih tentu saja berbeda antara satu dengan yang lain. Memilih warna kaos polos lengan panjang gak susah kok. Tinggal kamu pilih aja warna yang paling kamu sukai lalu kemudian lakukan pemesanan dengan segera.

Kaos polos lengan panjang ini berbahan cotton combed 20s. Jadi bahannya agak tebelan dan 1kg bisa memuat 4-5 pcs yang jumlah muatannya dipengaruhi oleh ukuran kaos. Misalnya kaos polos lengan panjang ukuran S, dalam 1 kg bisa memuat sebanyak 5 pcs. Beda halnya, jika kamu memesan kaos polos lengan panjang ukuran XXL, dalam 1 kg hanya memuat maksimal 4 pcs. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa memilih warna-warna favorit kaos polos lengan panjang di bawah ini.

Baca: [Katalog] Kaos Polos O-Neck Lengan Pendek dengan Variasi 28 Warna

Warna-warna Favorit Kaos Polos O-Neck Lengan Panjang


1) Kaos Polos Lengan Panjang - Putih



2) Kaos Polos Lengan Panjang - Hitam



3) Kaos Polos Lengan Panjang - Abu Tua



4) Kaos Polos Lengan Panjang - Abu Misty



5) Kaos Polos Lengan Panjang - Merah Cabe



6) Kaos Polos Lengan Panjang - Merah Maroon



7) Kaos Polos Lengan Panjang - Pink Muda



8) Kaos Polos Lengan Panjang - Magenta



9) Kaos Polos Lengan Panjang - Hijau Stabilo



10) Kaos Polos Lengan Panjang - Hijau Fuji



11) Kaos Polos Lengan Panjang - Hijau Botol



12) Kaos Polos Lengan Panjang - Hijau Army



13) Kaos Polos Lengan Panjang - Hijau Toska



14) Kaos Polos Lengan Panjang - Biru Beby



15) Kaos Polos Lengan Panjang - Biru Turkis



16) Kaos Polos Lengan Panjang - Biru Benhur



17) Kaos Polos Lengan Panjang - Biru Dongker



18) Kaos Polos Lengan Panjang - Ungu Muda



19) Kaos Polos Lengan Panjang - Kuning Muda



20) Kaos Polos Lengan Panjang - Kuning Kenari



21) Kaos Polos Lengan Panjang - Orange



22) Kaos Polos Lengan Panjang - Krem Muda



23) Kaos Polos Lengan Panjang - Coklat



Gambar Lengkap Kaos Polos Lengan Panjang




Oke, guys! Kalo sudah mantab dengan pilihan warna kaos polos langsung aja order via Line atau WhatsApp yaa! Orderan kamu akan segera diterima dan diproses oleh admin Motivoz. (motivoz)